Senin, 14 September 2009

Kerja Freelance / Networker by Yulius Eka Agung Seputra

NETWORKER ONLINE
Pada saat lahan pekerjaan formal menyempit, banyak orang mulai mencari alternatif lain. Salah satunya menjadi Networker …Bahkan, bukti Networker dalam menciptakan entrepreneur tidak disangsikan lagi.
Siapapun Anda, pasti mendambakan menjadi seorang sarjana, lulus dan bekerja di perusahaan besar, mendapat gaji besar dan fasilitas lainnya. Cuma masalahnya, dunia saat ini sudah berubah. Dalam era globalisasi dunia saat ini dalam genggaman tangan lewat kecanggihan teknologi informasi, internet.
Kecanggihan inilah yang membuat orang saat ini diliputi pilihan sulit menyusul menciutnya pelbagai pekerjaan. Belum lagi gonjang-ganjingnya financial dunia, membuat pekerjaan ini bukan lagi sesuatu yang mudah. Bahkan, seperti diramalkan pelbagai kalangan, dunia bekerjapun bukan sesuatu yang aman untuk masa depan. Melainkan penuh resiko, karena sesuatu yang tak diduga terjadi, seperti halnya Lehman Brother yang bangkrut. Orang tak bakal menyangka perusahaan yang berkiprah lebih dari 158 tahun itu bernasib tragis.
Membangun usaha, bukanlah sesuatu yang mudah seperti membalikkan tangan. Banyak persoalan, pasti akan menghadang, seperti modal, produk, karyawan, kantor, cara pemasaran dan sebagainya. Belum lagi dengan segala resiko, yang mau tidak mau membuat sebagian orang ciut memulainya.
Lantas, apa solusinya ?
Memulai usaha dengan menumbuhkan entrepreneurship yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi informasi, internet ditambah dengan resiko yang minimalis, menjadi Networker Online bisa menjadi pilihan profesi.




1. TIANSHI
2. NGEBLOG DAPET DUIT
3. ADSENSE BLACK MAGIC
4. TIKET88.NET
5. INTERNET.SUKSES
6. MESIN PROMO
7. DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar